Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flanel, Kemeja Remaja Populer Saat Ini

Model flanel sebagai kemeja remaja nampaknya mulai populer lagi di kalangan anak muda.  Hanya saja sekarang ini varian modelnya cukup banyak, sehingga mereka dapat memilih dengan leluasa. Selain itu cuttingan bentuk badan juga lebih baik sehingga tampak trendi dan modis.

Tips Memilih Kemeja Remaja Flanel Untuk Wanita  

Memiliki fashion yang trendy dan modis adalah keinginan setiap wanita. Kemeja remaja flanel untuk wanita cenderung lebih unik dan soft. Melengkapi penampilan biar makin keren untuk hangout atau bermain tidak perlu susah lagi. Pakai tips dibawah ini agar OOTD anti gagal.

1.  Perhatikan Bahannya

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah memperhatikan material atau bahan dari kemeja tersebut. Pilihlah yang kualitasnya bagus, tidak panas saat dikenakan, kemampuan yang baik dalam menyerap keringat juga patut dipertimbangkan dengan baik. Jangan sampai membuat gatal dan elergi.

Untuk memastikan bahan dari kemeja tersebut coba perhatikan pada label pakaian di bagian kerah. Jika ada material asing coba cari di internet dan sesuaikan dengan keadaan badan masing-masing. Seiring dengan perkembangannya, flanel juga banyak di desain menyesuaikan musim.

2.  Warna Pada Kemeja Flanel

Pertimbangan kedua adalah mengenai warna pada flanel. Hal ini penting dilakukan untuk membuat pemakainya merasa semakin percaya diri. Kemeja remaja flanel biasanya memiliki motif yang cukup penuh sehingga pemilihan warna cerah bukanlah pilihan tepat, kesannya kurang endak dipandang.

Kemeja Flanel

Pertimbangkan memilih warna yang sesuai dengan kesukaan. Bisa pilih netral agar dapat dipadukan dengan setelan atasan juga bawahan. Kontur kulit juga bisa jadi paduan agar tidak salah dalam memilih warna kemeja. Tetap tampil serasi dengan paduan setelah lainnya, percaya diri tanpa salah outfit.

3.  Pemilihan Motif Pada Kemeja

Untuk mendapatkan kemeja sesuai keinginan tentu bukanlah hal mudah. Walaupun tidak jauh dari kotak-kotak, namun ternyata ada juga yang dibuat polos.  Ada berbagai macamnya yang bisa Anda tahu, misalnya ada floral pattern, paling tua dan terlihat klasik serta vintage.

Di luar sana ada tribal pattern berasal dari Afrika. Motif ini biasanya melambangkan tentang suku mereka, rusa, atau kondisi geografis yang ada di daerah tersebut. Di Indonesia sendiri motif lebih dominan ke kotak-kotak besar atau kecil saja. Namun itu memang tergantung selera masing-masing.

4.  Ukuran Pada Kemeja Flanel

Agar terasa nyaman saat dikenakan tidak hanya model atau motif dari kemeja saja yang harus diperhatikan. Ukuran flanel harus sesuai agar tidak terasa sesak atau longgar juga, agar tidak salah sebaiknya ukur juga beberapa bagian seperti lingkar dada, lengan, juga leher.

Pengukuran ini bisa memudahkan Anda dalam memilih kemeja paling sesuai. Saat dimasukkan ke celana tidak menggelembung, ukuran lengan lebih kecil dibandingkan atasnya hal ini bisa membuat kesan luwes dan cantik ketika dikenakan.

5.  Jahitan Pada Kemeja Flanel

Terakhir usahakan untuk memeriksa secara teliti jahitan pada kemeja flanel, hal ini untuk membuktikan bahwa pakaian punya kualitas yang baik. jangan sampai menemukan ada jahitan putus dan membuat kualitasnya jadi menurun.

Ada beberapa pertimbangan bisa digunakan untuk menentukan apakah kualitas flanel tersebut bagus atau tidak. Misalnya jahitan harus rapi dan  tidak terputus, ketika ditarik tidak merenggang. Terakhir tidak ada sisa benang pada ujung jahitan.

Pertimbangan terakhir yang bisa dilakukan adalah memastikan harganya sesuai juga dengan kemampuan masing-masing. Kualitas memang selalu sepadang dengan harganya, namun jangan memaksakan hanya untuk mempunyai flanel model kemeja remaja.

Posting Komentar untuk "Flanel, Kemeja Remaja Populer Saat Ini"